Posted by : Malsi Lestari Tuesday 2 July 2013

Kayu Lapis
Kayu lapis merupakan bahan yang umum digunakan dalam konstruksi rumah. Hal ini dibuat dari lapisan tipis kayu dilem kayu atau tegak lurus. Posisi sudut kekuatan tambahan pohon. Sebagian besar rencana tersedia untuk lembar ukuran standar 4 kaki 8 lembar kayu lapis berukuran circular saw bisa sulit karena mereka floppy dan canggung. Salib bar di lantai dasar chip veneer sepanjang garis cenderung menurun. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk membuat lebih akurat dan kurang rusak.

Salah satu cara sederhana untuk menggunakan gergaji untuk memotong kayu lapis untuk mencegah kerusakan. Pisau ini akan memiliki banyak gigi (biasanya 80), tanah yang terluka. Ingat bahwa jika pisau berlapis dengan tanah serbuk gergaji atau untuk memastikan itu bersih sebelum pemotongan kayu lapis.

Untuk memulai, Anda menempatkan sisi baik dari kayu lapis pada permukaan yang keras. Hal ini sangat penting untuk membuat pengukuran yang akurat sebelum pemotongan. Seperti pepatah lama, lebih baik untuk mengukur dua kali dan potong sekali. Pergi ke depan dan mengukur panjang dan lebar lembaran akan dipotong dengan pensil untuk menandai pengukuran di lapangan. Tangan dan snap garis kapur antara dua titik untuk memastikan itu jelas untuk melihat psikiater.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -