Posted by : Malsi Lestari Friday 30 August 2013

Menggunakan sinar yang sangat sulit untuk dilakukan, dan bahkan lebih ketika operasi laser yang material sangat keras seperti keramik, logam atau baja keras, yang harus diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat, menyimpan luka. Kesulitan bisa diatasi dengan mesin A. Monforts buatan. Apa rahasianya?
Batasan bagian fisik dari benda kerja ekonomi sulit untuk memotong bahan dengan metode ekonomis dan efisien, tetapi kesulitan dapat diatasi oleh A. mesin  & Co.KG

Turbomachinery seperti turbin yang digunakan dalam pesawat dan kekuatan turbin adalah untuk mewujudkan aplikasi khusus kinerja tinggi. Mesin pemotong adalah bahan atau bahan keras, dan campuran, seperti stainless steel dengan kualitas tinggi atau campuran nikel dan titanium.
Perusahaan A. Monforts menawarkan produk unggulan atau mobil kelas ini, yaitu mesin dengan mesin pengolah penuh disebut UNICEN Series. Rangkaian mesin terdiri dari tiga kategori dengan terbesar pabrik UNICEN 1000. Mesin ini memiliki tenaga sebesar antara 40 dan 50 kW, dengan kecepatan rotasi yang berbeda antara 6 dan 4000 (max) per menit.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -