Posted by : Malsi Lestari Thursday 4 July 2013

Nantsune Libra
Sering merepotkan untuk membeli satu pon daging, tetapi kurang menang. Sejak kg daging dengan alat sederhana, setiap kali diskusi yang terpisah. Daging biasanya selalu berat sedikit kurang. Pernah naik.

Tidak ada yang dengan kesalahan serius atau menyesuaikan kecil, meskipun ada kemungkinan untuk memotong daging, otomotif terbesar daging dipotong.

Jika Anda menggunakan bahasa Inggris Nantsune 165C, bagaimanapun, pasti akan mencapai poster keseimbangan yang tepat. Inggris Nantsune C 165 itu sendiri adalah berat sama dengan hasil dari setiap bagian (3D) dunia tiga dimensi dengan pembaca daging mesin pemotong otomatis pertama.

Bentuk dan ketebalan daging sebelum pemotongan berat badan sebagai scanner 3D untuk layanan yang dapat disesuaikan dengan cara yang sama pemindaian, tidak ada yang lebih atau kurang. Pon daging dipotong hingga 6.000 halaman per jam diklaim 165C.

Pound 165C karena memiliki harga sekitar ¥ 12.600.000 atau USD untuk harga, jangan heran. 1,5 miliar. Jika Anda memiliki uang sebanyak itu, hanya pilih, saya ingin membeli alat pengiris daging, atau mobil mewah dan ingin membeli rumah?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -