Posted by : Malsi Lestari Sunday 30 June 2013

pemotong keramik
Ada beberapa cara umum untuk memotong keramik. Pemotongan keramik dapat dilakukan secara manual menggunakan keramik (Sekretaris), atau cutter (pemotong). Pemilihan alat tersebut tergantung pada tujuan dan pemakian dua jenis ubin yang akan dipotong.
Memotong keramik melalui aturan keramik (desain genteng):

Masukkan daerah yang menginginkan keramik, Anda dapat menggunakan pensil dari awal. Menggunakan garis penggaris besi sebenarnya dihasilkan dalam garis lurus. Bila ini dilakukan dalam jumlah uang yang sama Anda dapat membuat banyak keramik memotong perluasan perdagangan odometry
Periksa alat keramik diatur digunakan, pastikan mata masih insert keramik tajam. Pastikan tangan (scoring), negara ini masih kuat.
Memberikan sama dengan permukaan keramik, tetapi lebih kuat, lebih nyaman untuk melakukannya, Anda bisa stabil ke meja.
Tempatkan set keramik dari permukaan logam. Pastikan tepi pemimpin rantai harus sesuai dengan keramik, dari awal sampai akhir untuk memeriksa keausan.
Bagaimana posisi tubuh Anda sangat baik di garis finish, jika Anda merasa nyaman dengan pisau dan memakai eyeliner, keramik dan pelapisan keramik, yang akan bertahan kurang dari
Kemudian tarik ujung pisau keramik tetap menempel penguasa logam, logam penguasa, apa yang harus dicegah posisi horisontal. Kedalaman potong sebagai fungsi dari ketebalan lapisan keramik dihentikan, tapi ini adalah, tentu saja, asalkan ekstrak selanjutnya terdiri glaukoma keramik.
Kemudian pindah penenkanan setiap bagian. Ini mungkin sebuah batu bata ke rekening kabel telah diinstal sebagai sinyal yang baik. Kawat / papan serat dan pastikan lokasi adalah garis lurus.
Keramik ditempatkan di atas meja, dengan tulisan, yang dilakukan oleh kawat, sehingga ujung-ujungnya keduan permukaan keramik ditekan bersama-sama. Jika benar, itu akan menjadi sepanjang garis yang membentuk pemotongan ubin terpisah.
Posedure Anda dapat melakukan sedikit pekerjaan saya dialakukan, bahwa metode ini akan memakan waktu yang sangat lama, seperti ditunjukkan oleh pecahnya keramik. Untuk banyak pekerjaan untuk menggunakan mesin pemotong rumput.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -