Posted by : Malsi Lestari Monday 17 June 2013

Laser Pemotong
Apakah Anda pernah berpikir tentang apa dapur pintar masa depan? Kemungkinan Anda tidak akan menemukan pisau dapur di masa depan. Yah .. Setidaknya ini adalah apa yang datang ke pikiran desainer James Dyson penghargaan tahun ini. Penghargaan ini ditujukan untuk desainer muda, yang hadir dalam mendeteksi "masalah pemecahan" keren.

Andrey Kokorin memiliki konsep alat dapur adalah masa depan yang sangat menarik. Dia mencoba untuk memberikan solusi untuk masalah yang tidak membersihkan pisau dapur dan penyakit bermukimnya. Penciptaan perangkat ini memiliki nama cukup lama, "peralatan laser cutting inovatif untuk makanan."

Alat pintar menggunakan serangkaian jalan lingkar dan berputar magnet dan dikoordinasikan oleh mikroprosesor internal untuk memotong makanan menjadi irisan tipis, segmen atas dasar volume atau bahkan gambar sederhana.

Pengguna memilih jenis makanan dan potongan dengan menu intuitif sederhana di meja sebelah perangkat. Dengan pengembangan lebih lanjut, alat ini dapat menjadi bagian integral dari dapur pintar, tahu persis bagaimana untuk membersihkan, memotong dan memasak makanan dengan aman dan cepat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -