Posted by : Malsi Lestari Friday 5 April 2013



Untuk menjadi ketajaman pisau tipis dan konstan. Aku meninggalkan bagian dari pisau tajam yang disebut. Cocok longitudinal untuk sederhana ditelapak pemotongan dan tangan. Bahan yang digunakan dalam gagang pisau sangat beragam. Misalnya, dari bahan alami seperti kayu melamin, dan resin sintetis.



Ini adalah hal yang mudah, tetapi berbagai jenis pisau. Berbagai alat kebingungan, tentu saja, bahwa Anda memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sering mereka nyaman dipakai. Ada beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan ketika memilih pisau di sini:

Untuk menentukan jenis pisau

Oleh karena itu, setelah itu, kemudian, yang juga menentukan bentuk dan fungsi pisau. Ada beberapa jenis alat yang dapat diidentifikasi.

Pisau koki. Panjang dari pisau pisau berukuran sekitar 8-10 cm. Ini adalah lembaran yang digunakan paling banyak. Ini sudah cukup untuk memotong bumbu dan pisau dapur besar besar. Biasanya, jenis ini pisau, nyaman menangani, digunakan dengan aman.

Memasangkan pisau. Ini adalah jenis pisau pisau sampai 3 cm antara panjang 4 cm properti lembar. Pisau ini relatif singkat, mengupas sayuran dan buah-buahan, telah dipotong sempurna.

Roti pisau bergerigi. Disebut pisau roti sering. Bursa pisau tajam dengan pisau bergerigi panjang 8-10 cm. Biasanya, karena itu adalah stainless steel, untuk membersihkan dan mudah, tetapi tidak berkarat. Hasil ini, pisau, telah sengaja dirancang untuk mencegah kehancuran roti segar dan tekstur yang lembut dan khususnya, bagian dari panci.

Ini adalah jenis tanda-tanda keselamatan

Sebelum pulang ke rumah, kami pisau yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu apakah ada tanda-tanda keamanan menunjukkan bahwa dapat digunakan untuk semua jenis, atau makanan apakah pisau? Dan jika demikian, Anda tidak perlu ragu.

Stainless steel

Pisau terbuat dari logam. Namun, saya banyak mengandung karbon dalam logam yang mudah teroksidasi. Jika Anda menggunakan pisau logam, ditambah karat memotong makanan penyakit yang berbahaya.

Dengan demikian, pemilihan pisau terbuat dari stainless steel atau baja karbon. Selain ketahanan korosi dari stainless steel, mudah dibersihkan. Knife warna cerah yang lembut, kecerahan, berkarat dengan karakteristik menandai dengan mudah.

Gagang pisau, Anda dapat pilihan, itu adalah kayu, bahkan jika Anda dekat tangan basah, itu tidak mudah. Anda dapat memilih tekstur tergelincir bahan karet keras untuk kayu dan non.


Percobaan

Selain itu, jangan lupa untuk membeli pisau atau mengkonfirmasi bahwa adalah mungkin untuk memotong besi tempa yang solid.

Ia tidak melakukan sesuatu yang buruk, tapi coba pisau tajam sebelum membeli. Mari kita mempertimbangkan permukaan apit. Ini adalah kasar atau halus? Pemotongan pisau dapat menghasilkan bagian permukaan halus. Selain pisau bergelombang.

Aku menajamkan pisau

Jika tepi pisau mulai berkurang, pisau yang tajam. Bagaimana mempertajam pisau, Anda dapat menggeser selembar batu khusus. Proyeksi arah kemudi Baik dari belakang dua arah atau pulang-pergi sebagai gantinya.

Jika Anda tidak digunakan secara tradisional, seperti papan dan penggilingan, seperti dalam kasus mengambil tukang dan pisau, alat yang lebih modern, Anda dapat menggunakannya akan lebih aman.

Membersihkan pisau

Selama jangka waktu yang panjang, atau setelah dipotong pisau tajam, pisau, jika bahan yang mengandung pembersihan tidak digunakan asam, sebaiknya. Hal ini untuk menghindari mengubah warna pisau. Dan kemudian direndam dalam air sesekali, daun, biarkan deterjen panas saja. Setelah mencuci oleh keringkan dengan handuk kertas atau kain basah, silakan membersihkan pisau.

Penerapan minyak nabati

Setelah mencuci dan mengeringkan, minyak goreng, diterapkan pada lembaran. Tipis-tipis saja. Kemudian, angkat kelebihan minyak dengan handuk kertas kering. Toko kerinduan pisau terbungkus, handuk kertas

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Casino - Dr.MCD
    We also 서귀포 출장마사지 recommend the largest gambling establishment in 양주 출장안마 North America. It 안양 출장안마 is licensed 제주 출장샵 and regulated by the Kahnawake Gaming Commission, which is a  Rating: 3.2 여주 출장안마 · ‎44 reviews

    ReplyDelete

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -