Posted by : Malsi Lestari Wednesday 28 August 2013

Selama berabad-abad , pisau selalu menjadi alat penting untuk evolusi manusia . Orang-orang masih menggunakan pisau setiap hari untuk tugas-tugas penting , seperti memotong makanan , membuat sayatan bedah dan menyelamatkan nyawa dalam situasi darurat . Namun, dengan semua yang telah begitu lama , ada sejumlah desain pisau benar-benar aneh dan konyol . Berikut ini adalah desain yang unik dan mewah pisau .


1 . peluru Knife


Pisau ini sangat berbeda dari pisau lainnya . Bentuk khusus yang membuatnya unik dan desain pisau yang aneh . Ini pisau lipat , dibuat dengan bola sebagai " rumah " . Jika tikungan , tidak ada yang menyangkal jika bola sebenarnya pisau .

2. Pisau dapur dengan darah Corak

Pernahkah Anda ingin untuk menipu pelanggan atau anggota keluarga mereka , program ini menggunakan pisau dengan noda darah yang ditemukan di tepi . Mungkin mereka berpikir bahwa semua yang Anda butuhkan untuk membunuh hewan atau seseorang dengan pisau dapur dan cuci sebelum menyiapkan makan malam.

3 . WASP Knife Injeksi


WASP pisau injeksi dapat muncul sebagai pisau normal tetapi memiliki kemampuan untuk menyebabkan pembentukan bekuan organ meledak. Ketika itu memukul objek , membebaskan udara dingin dengan target 800 psi . Hal ini dirancang untuk penyelam untuk menangkis hiu , tapi mungkin adalah bagian paling praktis peralatan di sana.

4 . Pisau Scorpion

Jika Anda pernah ingin mengambil pisau besar dalam bentuk kalajengking yang menyesuaikan dengan pergelangan tangan Anda , ini adalah pisau untuk Anda . Pisau ini benar-benar aneh tampaknya sangat berbahaya , baik bagi orang-orang yang menggunakannya dan segala sesuatu di pintu .

5. payung pedang

Sangat mudah untuk melihat mengapa seseorang harus membawa payung , hujan atau panas untuk ancaman . Tapi arah berbeda , karena ini payung yang sama , sebagai pertahanan terhadap semua jenis ancaman , termasuk meningkatnya kriminalitas di kota . Karena dalam konteks ini , ada pedang yang tajam tersembunyi di dalam pegangan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan Jenis Alat-Alat Pemotong -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -